Rabu, 19 Mei 2010

PAKLINA JATIM SIAP BERSAING

Paklina Siap Kompetisi Sabtu, 17 Januari 2009

JOMBANG - Satu lagi asosiasi jasa kontruksi bidang kelistrikan terbentuk, yakni Persatuan Kontraktor Listrik Nasional (Paklina) Jatim. Dalam musda pertama membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jatim, terpilih sebagi ketua adalah Lilik Suhartoyo, pengusaha jasa kelistrikan asal Surabaya.
Kehadiran Paklina ini merupakan kompetitor baru bagi AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) yang lebih dulu terbentuk. Pengusaha asal Surabaya ini terpilih secara aklamasi oleh 11 pengurus Paklina Kabupaten/Kota yang ada di Jatim.
Pemilihan dipimpin langsung pengurus DPP Paklina, Munir Alfanani. Kesebelas pengurus Kabupaten/Kota memberikan suaranya itu adalah pengurus DPC Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kab. Bojonegoro, Jombang, Kab/Kota Kediri, Kab/Kota Blitar, Kabupaten/Kota Malang. Hadir menyaksikan pembentukan DPD Paklina Jawa Timur, fungsionaris DPP Paklina, Ketua Badan Pelaksana Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Jatim serta perwakilan PLN areal Mojokerto-Jombang.
Lilik Suhartoyo, usai terpilih menjadi ketua mengatakan, sebagai asosiasi jasa kontruksi bidang kelistrikan yang baru, pihaknya berharap bisa membantu masyarakat dalam memperoleh layanan yang baik dari PLN. Ia bertekad bisa mengikis monopoli rekanan listrik yang tergabung dalam AKLI yang selama ini menjadi rekanan PLN. “Kehadiran kami untuk ikut andil dalam memberikan pelayanan listrik oleh PLN kepada masyarakat, agar tidak ada kesan monopoli salah satu asosiasi,” ujar Lilik Suhartoyo. (di posting dari surabaya post(ton))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil

PAKLINA (Persatuan Kontrak- tor Listrik Nasional) adalah himpunan Pengusaha dibidang Mekanikal Elektrikal yang berkantor pusat di Semarang. Pada Th.2010 ini akan MUNAS ke II di Jakarta, skaligus pindahkan kantor DPP. Silakan bergabung. Informasi ke: 024-6700.903 atau: 081.2291.6696 (Sek.Eksektif).

Komentar


ShoutMix chat widget

Pengikut